Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan yang ada di halaman ini mengikat para pengguna Aplikasi yaitu pengguna yang terdaftar sebagai member ToPay untuk tunduk dan patuh atas hal-hal yang telah ditetapkan oleh pihak ToPay.

Dengan menggunakan aplikasi ToPay, maka setiap member dianggap telah menerima, memahami, menyetujui, serta sepakat untuk mematuhi semua isi dalam Syarat dan Ketentuan layanan dibawah ini. Syarat dan Ketentuan layanan dapat diubah dan/atau diperbaharui sewaktu-waktu oleh ToPay tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Apabila member tidak setuju atas syarat dan ketentuan layanan ini, ToPay mempersilahkan member untuk tidak melanjutkan penggunaan Aplikasi.

Definisi

  1. Member adalah pengguna aplikasi ToPay yang telah terdaftar di database ToPay.
  2. Upline adalah member ToPay yang mereferensikan calon member baru saat melakukan pendaftaran.
  3. Downline adalah member baru ToPay yang direferensikan oleh upline saat melakukan pendaftaran.
  4. Username adalah Identitas member yang diberikan oleh pihak ToPay kepada membernya, terdiri dari 10 digit kombinasi huruf dan angka.
  5. Tagihan PLN, Asuransi (BPJS), Tagihan Telkom, Multi Finance, Telepon Pascabayar, TV Berbayar, PDAM, yang selanjutnya akan disebut sebagai “PPOB"
  6. Transaksi Produk ToPay adalah transaksi yang meliputi pengisian Pulsa, Paket data, Token PLN, Saldo GoPay, Voucher Game, Google Play, iTunes Gift Card, Speedy (@wifi.id), Saldo GrabPay, Voucher TV, dan PPOB
  7. Isi Saldo adalah pengisian saldo ToPay yang dilakukan dengan cara transfer ke Rekening ToPay via Bank/ATM/Internet Banking/Mobile Banking/SMS Banking.
  8. Transfer adalah proses perpindahan saldo ToPay member ke member lainnya.
  9. Cairkan dana adalah Perpindahan dana dari Saldo ToPay ke Saldo Rekening Bank milik Member.

Ketantuan Umum

  1. Pendaftaran sebagai member ToPay tidak dikenakan biaya alias Gratis
  2. Jika data yang dimasukan saat proses pendaftaran adalah tidak benar, maka pihak ToPay akan mengirimkan pemberitahuan melalui email kepada member dan memberikan jangka waktu untuk memperbaiki data. Jika dalam waktu yang telah ditentukan data masih tidak benar, maka pihak ToPay berhak untuk membekukan akun tersebut dan secara otomatis saldo dinyatakan hangus.
  3. Setiap member berhak mendapatkan komisi Referal sebesar Rp. 25 per setiap downlinenya melakukan transaksi produk ToPay maksimal sampai 10 kedalaman atau 10 level.
  4. Member berhak menggunakan seluruh saldonya untuk melakukan Transaksi Produk ToPay
  5. Syarat dan Ketentuan dengan member dan ToPay diatur atas Hukum Indonesia. Dengan menggunakan aplikasi ToPay apabila terdapat pelanggaran ketentuan, maka hal tersebut akan menjadi subjek yurisdiksi wilayah Indonesia.

Transaksi Produk ToPay

  1. Pihak ToPay tidak bertanggung jawab atas kesalahan transaksi yang dilakukan oleh member dikarenakan kesalahan saat memasukan nomor Handphone, nomor pelanggan, nomor meter dan nomor telepon
  2. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan member
  3. Biaya Admin PPOB dibebankan ke pihak member.
  4. Member berhak mendapatkan Cashback dari Transaksi PPOB
  5. Biaya Admin PPOB dan nominal Cashback dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan member.
  6. Member berkewajiban melakukan Transaksi Produk ToPay sekurang-kurangnya satu kali transaksi dalam kurun waktu satu bulan.

Isi Saldo

  1. Minimal isi Saldo sebesar Rp. 20.000
  2. Untuk metode pembayaran tertentu yang membutuhkan biaya admin, ToPay berhak untuk membebankan biaya admin ke pihak member.
  3. Member berhak menerima saldo sesuai dengan nominal yang ditransferkan ke Rekening ToPay terkecuali untuk metode pembayaran yang membutuhkan biaya admin.
  4. ToPay berhak merubah biaya Admin tanpa pemberitahuan member
  5. Proses Pengisian Saldo maksimal 1x24 jam.

Cairkan Dana

  1. Pencairan dana minimal saldo yang dimiliki sebesar Rp. 250.000
  2. Setiap melakukan pencairan dana minimal saldo yang tersisa sebesar Rp. 50.000
  3. Proses pencairan dana maksimal 1x24 Jam.

Perubahan

  1. Perusahaan berhak untuk menangguhkan / membatalkan, atau menghentikan setiap atau semua saluran, produk atau layanan setiap saat tanpa pemberitahuan, membuat modifikasi dan perubahan dalam salah satu atau semua konten, produk dan jasa yang terdapat pada aplikasi tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  2. Perusahaan berhak untuk merubah syarat dan ketentuan penggunaan aplikasi ToPay tanpa pemberitahuan member.

Ketentuan Refund

Untuk Transaksi dengan nomor Handphone, nomor pelanggan, nomor meter dan nomor telepon tidak valid dan transaksi gagal pada pihak operator, sistem kami akan melakukan auto refund sesuai nominal pembayaran ke ToPay. Anda hanya bisa melakukan refund apabila hal tersebut disebabkan oleh: Nomor Handphone, nomor pelanggan, nomor meter dan nomor telepon tidak valid dan transaksi gagal pada pihak operator. Pembayaran semua jenis transaksi di ToPay yang tidak sesuai dengan total order.